Selamat Hari Film Nasional 2018

30 Mar

Selamat Hari Film Nasional 2018

Demam Dilan 1990

"Jangan jadi Agent Call Center, itu berat kamu gak akan kuat. Biar aku saja".

Salah satu film dengan cerita berlatar era 1990-an. Enggak heran, jika banyak orang dewasa yang juga tertarik untuk menonton karena kisah Dilan sendiri unik dan romantis, membuat penonton generasi 1990-an akan bernostalgia mengenang masa remaja mereka melalui film ini.

Tak hanya itu, bagi remaja masa sekarang pun kisah Dilan menjadi sesuatu yang diimpikan para remaja putri era kini. Dilan menjadi identifikasi remaja saat ini, sebagai seorang remaja yang didambakan. Film ini mampu membuat sebuah fenomena tersendiri dan menggerakan berbagai lapisan masyarakat untuk menonton bahkan menjadi latah terhadap dunia cerita Dilan.

Genre roman remaja adalah salah satu genre yang paling laris di industri Film Indonesia. Melihat fenomena ini, rasanya kedepan pasti akan banyak film dengan kemasan serupa, mengekor Dilan 1990. Semoga film-film Indonesia semakin maju dengan gebrakan-gebrakan yang baru serta geliat penonton untuk menonton yang tinggi.

Jangan lupa pantau terus web 168Solution untuk melihat informasi menarik serta tips-tips berguna lainnya. Untuk kamu yang ingin sukses bekerja di contact center, tingkatkan customer service skill Kamu dengan mengikuti training dari 168Solution. Kamu dapat cek jadwal training untuk tahu training publik apa saja yang akan jalan bulan ini atau hubungi kami disini untuk informasi lebih lanjut. -RJ

Selamat Hari Film Nasional!

30 Maret 2018

  • 30 Mar, 2018
  • 168Solution Public Class

Share This Story